Thursday, May 23, 2013

Mudahkan Yaa Allah...

bismillah..
gak kerasa banget udah hampir setahun gue mendekam di smanti. mengemban ilmu di sana, melakukan berbagai aktivitas yang.. yaahh bisa dibilang beda dari aktivitas gue sebelum menginjakan kaki di SMA. 

bener-bener gak kerasa.

apalagi mengingat......

kalau....

Senin nanti...


gue....


menunaikan...........




UJIAN KENAIKAN KELAS!!


biasanya, dulu waktu SD sampai SMP, setiap pengumuman UKK pasti gue langsung kegirangan. entah karena apa, yang jelas saat itu gue amat senang. tapi sekarang? gue gak tau harus gimana. semua perkataan guru-guru di kelas sangat berhasil membuat gue merinding. dimulai dari soal ujian yang ber-essai. dan beberapa kalimat yang mengisyaratkan: "kalian harus hati-hati di UKK ini, karena ini untuk penjurusan, kenaikan kelas, dan modal kalian masuk PTN nanti. kalau kalian gagal, yaa wassalam aja.." nakutin ga? bagi gue itu nakutin. seharusnya guru memberikan motivasi, bukan ancaman. penggambaran yang mengerikan sekali di kalimat "gagal dan kemudian wassalam". 
pokoknya, perasaan gue kali ini campur aduk. gue ngeri iya. tapi gue seneng juga iya. 

untuk itu kawan.. di postingan ini.. gue pengen minta do'anya yaa... UKK pertama gue di smanti harus berjalan dengan sangat baik. gue sangat gak pengen ngecewain keluarga gue, apalagi orangtua gue. gue butuh support... dari semua guru yang akhir-akhir ini masuk di kelas, gue belom menemukan guru yang bener-bener ngasih support-_- maafkan aku guru, tapi support yang kami butuhkan, bukan perincianmu tentang ujian ini... seakan-akan UKK ini akan menjadi sesuatu yang menentukan hidup dan mati.... 

sekali lagi... dalam hati.. tolong do'ain gue yaaa..... satu bait do'a kalian sangat berarti buat gue :) dan kedua orangtua gue..

SAY HELLO TO EXAM... Do It Well :)

wahai ALLAH.. tetaplah bimbing hamba-Mu.. :')





and one thing that I should remember is..

 

" AKU BELAJAR KARENA ALLAH..
   BUKAN KARENA UJIAN... " 
 

 

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com