Sunday, July 13, 2014

Selamat Datang di 12!!

Bismillah..
Assalamu'alaikum, kawan-kawan yang menawan.. Duh sebenernya lagi males buat nulis. Tapi, jari-jari mungil ini serasa gatal untuk menuliskan huruf per huruf yang terangkai menjadi kata dan tersusun menjadi kalimat yang saling mengait membentuk bait.

Oke. Langsung ke topik. Hmm judulnya: Selamat datang di 12. Wah. 12? Ada apa dengan 12? umur? Hmm tanggal lahir? (yap, tapi keliru). Tanggal anniv? *uhuk* *skip* *jangan dibahas*.

Semua tebakan di atas salah. Sayang sekaliii. 12 adalah suatu tingkatan dimana kehidupan baru mulai dimulai. Detak jantung yang menyuarakan suara impian itu mulai terdengar. Hembusan sejuk Ujian Nasional mulai terasa. Ya, sungguh dalam makna 12 ini.

Selamat datang di kelas 12 Sekolah Menengah Atas! Sebelum berkeluh kesah, menangis tersedu, dan khawatir, izinkan diri ini mengucapkan syukur Alhamdulillah karena Allah mengizinkan saya naik ke kelas 12 dengan nilai yang memuaskan. Alhamdulillah.. Setelah berjuang selama kurang lebih satu tahun bersama tugas-tugas yang sukses membuat serasa ingin menangis mengingatnya kembali, akhirnya berhasil juga lolos ke tahap selanjutnya :) Alhamdulillah..

Dengan segenap jiwa dan raga, tepatnya 3 hari yang lalu gue telah melaksanan daftar ulang. Tumben ada daftar ulang. Terakhir gue daftar ulang pas jaman kelas 7 SMP. Yap. Kaget. Cukup.
Dan di daftar ulang ini gue udah tau di kelas mana calon wanita sukses ini ditempatkan. 12 IPA 3! Ahay setelah sekian lama menunggu angka cantik ini keluar (re: 3) selama 2 tahun, akhirnya pecah juga telurnya (?)

Di IPA 3 akhirnya gue sekelas sama temen-temen yang dikenal. Beda sama kelas sebelas dimana gue ditempatkan bersama orang-orang yang gak gue kenal. Ya. Begini nasib anak ansos~ jiahahaha.
But once again, Alhamdulillah. Temen-temen kenal, dan kayaknya asik-asik buat diajak belajar, plus ditambah dengan tersedianya temen sebangku buat gue. Yey~ I never felt this way before. Hehehe.

Sayangnya gue masih belum tau siapa wali kelasnya. Jangan-jangan......... Ah sudahlah. Siapapun wali kelasnya, semoga itu yang terbaik. Dan gue belum tau siapa guru Fisika. Jangan-jangan....... Ah sudahlah. Siapapun guru Fisika, semoga pada akhirnya gue tetep bisa menguasai Fisika dengan baik. Dan belum tau siapa guru kewarganegaraan. Jangan-jangan.......... Ah sudahlah. Siapapun guru kewarganegaraan, yang penting NKRI masih utuh. Hahaha.

Hhmm setelah dipikir-pikir, sepertinya waktu berlalu begitu cepat. Sekarang udah kelas 12. Lima tahun lagi lulus S1, padahal rasanya seperti baru kemarin lulus UN SMP. Yaa Allah, kuatkanlah diri ini hingga mencapai puncak kesuksesan. Aamiin:')

Banyak sekali harapan, impian dan do'a yang terus dipanjatkan untuk sekarang, tahun depan, dan seterusnya. Semoga kelas 12 menjadi suatu titik awal langkah pasti menuju sukses. Semoga nilai-nilai di raport menanjak naik, semoga tahun depan bisa diterima di Teknik Lingkungan UI atau Teknologi Bioproses UI melalui jalur undangan, semoga bisa lulus UN dengan nilai yang bisa dibanggakan, semoga umur 22 tahun benar-benar lulus S1 dengan IPK yang bisa dibanggakan, semoga umur 23 tahun sudah mulai kerja di tempat dan dengan pekerjaan yang bisa dibanggakan serta halal, semoga 25 tahun sudah menemukan seseorang yang senantiasa mengingatkan kebaikan, tapi sebelum bertemu dengan'nya' semoga saya sudah bisa membahagiakan orangtua :") 

Ya. Selamat datang di kelas 12! Yaa Allah, izinkan kesuksesan dan kebahagiaan serta rahmat-Mu meliputiku, Aamiin :) SEMANGAT!!
Wassalamu'alaikum =)

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com