Thursday, April 17, 2014

Idealis Penyelaras (Tipe Kepribadian)

Assalamu'alaikum..
Idealis penyelaras? Hmm ada apa dengan idealis penyelaras? Jadi gini ceritanya, baru aja gue iseng buka www.ipersonic.net yang merupakan suatu halaman dimana kita bisa tau kepribadian kita masing-masing. Di halaman ini bakal disediain pernyataan-pernyataan dan kita diminta untuk memilih mana pernyataan yang "gue banget". Nah, gue mencoba untuk memilih, dan voila! Akhirnya gue tau kepribadian yang selama ini terpendam, terkubur dan terlupakan~ hahaha.Yap. Tipe kepribadian gue adalah idealis penyelaras.
Seperti apa sih idealis penyelaras itu? Secara garis besar, idealis penyelaras bersifat kompleks dan memiliki begitu banyak pemikiran dan perasaan, serta hangat dan penuh perhatian *anjass hehehe.
Buat yang masih penasaran Idealis Penyelaras itu kayak apa, silakan klik link di bawah ini:


Dan buat yang mau cobain asyiknya bisa mengetahui kepribadian masing-masing, silakan cek www.ipersonic.net
Semoga bermanfaat ^^ Karena dengan mengenal sifat dan pribadi diri sendiri, InsyaAllah itu menjadi modal buat sukses. Sebab, tak kenal maka tak sayang(?)
Yak. Sudah mulai ngablu. Kalau gitu, kita akhiri perjumpaan dalam postingan kali ini, Wassalamu'alaikum =)

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com