Friday, January 4, 2013

About Me

Bismillah..
Ehm ehm. Pertama-tama gue mau bertengkyu-tengkyu ria kepada Allah SWT. Alhamdulillah, atas ridho dan petunjuk-Nya,  akhirnya gue bisa membuat blog pertama ini dengan sukses dan berujung dengan hasil yang cukup memuaskan.
Sebenarnya, ini bukan blog pertama, dulu gue juga sempet punya blog. Namun tiba-tiba blog itu kesasar di tangan orang lain. Tragis memang.
Langsung aja deh ya tanpa berlete-lete (bertele-tele) kita lanjut ke perkenalan.
Nama asli gue Putri Pertiwi. Nama dinas gue (pas di sekolahan) Pepe. Kadang gue suka dipanggil 'pempek' sama manusia yang tidak bertanggung jawab. Gue ngeri aja, kalau ada yang manggil gue 'pempek' maka seantero sekolah bakalan mengelilingi gue dengan membawa segenggam mangkok mengira gue ini adalah distributor pempek yang sukses menyelundupkan barang dagangannya ke sekolah yang mulia itu.
Gue lahir di Jakarta, 12 Mei 1997 (catat ya!). Sepanjang gue lahir sampai sekarang ini, gue dibesarkan di Depok, Jawa Barat. Gue dulu pernah sekolah di SDN Depok 2 yang sekarang cat temboknya udah ganti jadi warna biru unyu *waw*. Terus gue sekolah di SMPN 1 Depok yang sekarang mempunyai jumlah makhluk halus 2 kali lebih banyak dari jumlah siswa di sana.... Horror memang. Alhamdulillah, gue dulu gak TK. Gue belajar mandiri di rumah. Tapi kelak, gue ga mau anak-anak gue nanti ngikutin cara gue dulu. Gue mau anak-anak gue dapet asupan pendidikan yang baik sejak dini :D
Gue adalah perempuan. Gue berkerudung. Gue cantik. Gue imut. Gue awesome. Gue menakjubkan (oke. cukup memuji gue). mungkin orang-orang ngira gue ini orangnya alim. tapi faktanya, gue adalah orang yang gini-gini aja. polos, lugu, dan yaaahh.. begitulah.
 Gue paling anti sama alay. Bukan anti karena mereka menebarkan virus berbahaya yang berdampak buruk pada pencernaan. Gue anti karena gue selalu gak bisa nahan ketawa tiap ngeliat mereka bertebaran di pinggir jalan. Iya, ini serius. Asli. Beneran.
Kalau ditanya soal hobi, untuk sekarang ini, hobi gue cuma satu: tidur. yap. karena jadwal gue yang cukup melelahkan, membuat gue tergiur untuk merebahkan tubuh ke pulau kapuk nan memukau. gue juga suka banget sama musik. entah itu pop, rock, jazz, klasik, dangdut, keroncong, sampai keroncongan pun gue suka. tapi.... suka musik bukan berarti gue jago mainin alat musik. justru gue butuh banyak belajar main alat musik. terutama gitar!! yap. gitar!! so, buat elo-elo yang jago main gitar, berbagilah dengan yang manis *loh. berbagilah dengan gue yang malang yang sampai sekarang belum menguasai teknik genjreng-genjreng asoy.
Gue juga suka nonton film. tapi, gue gakkk suka banget sama film Indonesia. apalagi sama yang namanya FTV, sinetron dan kaum-kaumnya. mungkin hanya segelintir film Indonesia yang masih sampai ini gue lirik. Karena menurut kacamata gue yang baru gue beli di Pasar Senen minggu lalu, film Indonesia masih jauhhhhh dari kualitas industri perfilman. kebanyakan ceritanya gitu-gitu aja. efek suaranya gitu-gitu aja. nggak memberikan sesuatu yang baru dan lebih bisa diterima oleh jagad raya..

oke, oke, oke, di blog ini kalian InsyaAllah bisa menemukan sesuatu yang lebih absurd dari ini. kalian bisa melihat jalan hidup gue, lintas alam gue, curhatan-curhatan gue, atau mudah-mudahan gue bisa ngepost sesuatu yang berbau ilmu pengetahuan agar kalian bisa mengaplikasikannya :)

satu kata buat gue: 'cemungudh yuaaaa' *hug*
satu kata buat lo: 'nothing' :D



No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com