Sunday, January 27, 2013

Astral Projection

siapa yang tidak mengenal astral projection? bagi kalian yang udah nonton film Insidious ataupun hobi buka-buka internet pasti tau tentang istilah berkeliling-melampaui-alam-bebas.

astral projection merupakan aktivitas dimana jiwa kita melakukan perjalanan sendiri tetapi raga (badan) kita masih pada tempatnya. atau dalam kata lain kita melakukan 'traveling' ke alam bebas tanpa memboyong tubuh kita (terpisah). inilah namanya astral projection.

dan disini gue mencoba untuk berbagi bagaimana menjelajahi menggunakan fasilitas makhluk astral. FYI, kegiatan ini cuma bisa dilakukan buat diri sendiri, bukan buat orang lain.

here it is some step for doing astral projection:

1. kita harus berada dalam kondisi relakssi yang sangat dalam. maka itu, berbaringlah, dan mulai untuk mengencangkan dan merenggangkan otot-otot sekitar kaki, badan hingga otot wajah. pejamkan mata, namun jangan sampai tertidur. (dalam posisi ini, diharapkan anda dalam kondisi benar-benar relaks).

2. setelah melakukan relaksasi yang sangat dalam, lanjutkan dengan mengontrol nafas. bernafaslah secara perlahan, rasakan nafas anda yang keluar masuk melalui tubuh anda. lakukan berulang-ulang hingga anda benar-benar merasa di dalam alam relaks yang semakin dalam.

3. saat ini, ada dua hal penting yang harus diperhatikan. pertama, tubuh anda, kedua tubuh astral anda. ketika anda merasakan tubuh asli anda terasa berat dan semakin berat, inilah saatnya anda untuk membentuk tubuh astral anda. caranya cukup mudah. anda harus membayangkan sesuatu yang lembut (busa atau kapas) dan rasakan bahwa sesuatu lembut itu mulai keluar dari tubuh asli anda. 
rasakan bahwa tubuh anda semakin lama semakin terbawa ke atas.

4. kemudian, anda akan merasa dalam ruangan yang disinari cahaya ungu. 
teruslah berkonsentrasi, buat ruangan tersebut menjadi lebih terang dari sebelumnya. cobalah berkonsentrasi pada benda yang ada di ruangan anda dan kemudian anda membayangkannya, (seperti gambar atau meja atau objek lainnya). 
apabila berhasil, anda akan merasakan mata benar-benar berat dan terpejam, tapi anda tetap bisa melihat segalanya dengan jelas. 
kalau semua ini berjalan lancar, maka anda bisa melihat tubuh asli anda berbaring.. dan jika anda bisa melihatnya, maka anda dinyatakan berhasil.. selamat!

dari berbagai informasi yang gue tampung, gue dapet beberapa fakta tentang astral projection:

1. setiap manusia, dari kecil. sebenarnya ia memiliki bakat astral projection.

2. astral projection jarang berhasil dalam percobaan pertama, oleh karena itu anda harus sedikit bersabar karena biasanya orang ahli pun berhasil pada percobaan ke 3 atau 2.

3. saat melakukan perjalanan astral, 'katanya' ada seutas tali perak yang menghubungkan tubuh astral kita dengan tubuh asli kita. apabila tali tersebut putus (kita pergi terlalu jauh), maka besar kemungkinan kita tidak bisa kembali ke tubuh asli kita..

4. banyak yang bilang, saat melakukan perjalanan, mereka bisa melihat makhluk astral lainnya. entah itu berupa jin, atau manusia yang juga sedang melakukan astral projection.
kalau yang kita temui adalah jin, maka jangan pernah kita mendekatinya atau bahkan mengganggunya. apabila kita mengganggunya, maka mereka akan menahan kita dalam dunia astral dan otomatis kita tidak bisa kembali ke tubuh asli kita.

5. banyak juga yang bercerita tentang pengalaman mereka melakukan astral projection. mereka bilang, kalo mereka pernah keliling dunia dan yang terjauh adalah dari Indonesia ke negeri Belanda. rata-rata dari mereka gak berani melanjutkan perjalanan. entah itu karena takut, atau karena melihat kerentanan kondisi benang perak yang hampir putus.

6. saat melakkan AP, kita bisa berkomunikasi dengan makhluk astral lainnya. tapi mendingan jangan deh, takut efeknya seperti yang ada di poin 4.

7. orang lain (manusia normal non-astral) ga bisa melihat kita melintas sana-sini.

8. awalnya kita akan merasa kaget dengan dunia yang baru. tapi, lama kelamaan secara alamiah kita akan merasa ketagihan atau lebih parah, merasa nyaman di dunia itu dan gak mau balik ke dunia asal. inilah yang harus kita waspadai sebelum ngelakuin AP.

9. AP akan mudah dilakukan kalo kita lagi 'tindihan'.. atau bahasa ilmiahya 'sleep paralyzed'. 

10. saat melakukan AP, kondisi kita (tubuh asli kita) masih beraktifitas normal seperti saat tidur biasanya.



segini dulu tentang astral projection. sebenernya masih banyak hal-hal yang belum gue kupas dalam postingan ini. tapi, berhubung waktu kurang mencukupi, jadi gue tunda dulu lanjutannya.
bagi yang mau nyoba, silakan coba. bagi yang ketakutan tapi pengen nyoba, hilangkan dulu ketakutan ente itu baru ente boleh nyoba.
bagi yang masih penasaran tentang AP, silakan menambah informasi mengenai hal ini, dan  kalo bisa share ke saya :))

1 comment:

  1. Metode Paling Cepat - Super Cepat
    Astral Projection - Lucid Dreaming - Raga Sukma

    Tanpa Teori Berbelit belit
    Tanpa Mantra
    Tanpa Alat Bantu
    Tanpa Siihir
    Tanpa Ritual Khusus

    BAHAYA? KATA SIAPA????
    100% SAINS
    100% AMAN
    100% NYATA

    Ikuti Instruksi dan Praktek Langsung
    3 Hari PASTI BISA !!
    PASTI !!!

    belajar via aplikasi
    dan atau
    bimbingan praktek langsung bersama instruktur

    www.astralprojection-indonesia.com
    0857 9564 2321 / 0822 1075 5251

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com