Sunday, January 27, 2013

My Beloved Friends :)

 wiii... jadi inget jaman gua masih jadi generasi biru.
with great 'batik' and great friends too
muka-mukanya masih unyu-unyu menggemaskan tapi tetep nervous UN.
masjidnya bener-bener jadi kenangan banget... nangis disana, sholat disana *iyalah*.. belajar disana.. 
 
 
salah satu dari mereka ada yang hobinya nge-galau *bukan gue!*, hobinya nge-stalk twitter orang *itu gue*, ada yang jago gambar, ada yang cucok banget buat diajak curhat, ada yang maunya ke masjid mulu tapi ga tau mau ngapain -__-

 kelas 96.. kelas paling ribut dan ngebetein kalo mulai ada anak cowo yang duduk bertengger di depan pintu, mempersulit jalan orang untuk keluar masuk.. alhasil, bagi yang terkurung di dalam harus tahan sama berisiknya anak-anak daaaannnnn..... pengap.

 kelas udah jadi sarang kuda. bangku disana-sini gak tertata. mulailah geng-manusia-absurd berpindah lokasi. apalagi kalo bukan basecamp tercinta. suasana adem, sepi, tempat yang nyaman buat diskusi atau narsisan bareng. jangan khawatir akan kedatangan ikhwan. karena sesungguhnya, para ikhwan itu lebih senang maen bola kaki, bola basket, dan bola bekel....
 satu kata buat gua: 'forever alone'
I'll remember this moment till the end
 kawan-kawan yang menakjubkan alalabumbum








waaaaaaaaa chibi chibi burger... ha ha ha!!!
ewh.






foto buku tahunan jadi momen yang absurd. pertama, jersey yang gue pake cuma modal minjem -__- padahal itu jersey arsenaaaaaaalllll.... kedua, gue pulang sore banget buat nunggu giliran kelas gue. ketiga, nothing.





sekian sepaman saya, kurang lebihnya mohon maaf.. harap tinggalkan pesan setelah nada berikut *bel istirahat shokat pun berbunyi*...

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com